Senin, 26 Oktober 2015

Saturdate With Opa Oma (Delman, Topeng Monyet, Mobil Lampu)

Sabtu sore kemarin Opa Oma ajakin Marco Marcio naik kuda. Lalu pergilah kita ke Tlogosari. Pangkalannya ada di tikungan taman depan Toko Roti Virgin.

Tunggu gak berapa lama datanglah beberapa delman yang sudah selesai beroperasi nganter anak2 lain keliling2 kota hahaha..

Jadi kita naik delman deh..



Anak2 so excited!!

Mereka bisa lihat cara kerjanya delman, Pak Kusir harus mengarahkan kuda spy jalan sesuai arah yang diinginkan. Dan sesekali Pak Kusir juga kasih pecutan di badannya kuda spy tetap jalan. Hahaha..



Anak2 seneng juga karena bisa melihat kuda secara langsung dan dari jarak dekat pula. Ekornya yang bergoyang2 ketika jalan. Semua ini adalah momentum yang langka untuk anak2ku menikmatinya di rumah BSD.


Selesai naik delman 1 putaran, lalu kita jalan menyusuri bagian tengah taman yang sudah ramai dikerumuni banyak orang. Rupanya ada pertunjukkan Topeng Monyet di sana..



Anak2ku sangat norak banget nonton atraksi dari topeng monyet ini..



Monyet dengan kostum ala tentara ini pintar sekali. Dia bisa sembayang tuh.. haahaha..
Selain itu juga mahir sekali mengendarai motor2an, ada delman2an juga..

Semua penonton terhibur lewat tingkah polanya si monyet ini. Jangan lupa kasih saweran, hargai jerih payah mas2 yang repot melatih dan mengasuh monyet ini..


Setelah puas sore itu dengan naik delman dan nonton topeng monyet, kita lanjutkan dengan cari makan di Tahu Pong. Ulasannya di sini yah soal tahu pong.

Kenyang makan tahu pong, kita rencana mau otw pulang ke rumah. Eh pas lewat simpang lima trus lihat ada sepeda warna-warni dan aneka bentuk kece2 gitu, namanya Mobil Lampu, seru kayaknya. Tapi berhubung ramai bgt jalanan di sekitar simpang 5, dan susah cari tempat parkir, maka kita ke Taman KB utk mencoba peruntungan dan ternyata di Taman KB ini banyak model mobil VW gitu yang kapasitas penumpangnya bisa banyak orang.

Ini pangkalannya..



Nih dekorasi mobil lampunya.



Cukup bayar 40k untuk menikmati jalanan seputar taman KB dengan mengendarai mobil lampu ini.



Ini kita sempetin wefie di tengah jalan karena capek gowes. Hahaha..



Interior mobil juga full music krn ada usb flash yang banyak pilihan mp3-nya..



Nah cara kerjanya sendiri jadi di bagian bawah masing2 kursi ada gowesan. Jadi gowes barengan lah kita. Nah juru mudi tetep di Opa deh ya. Om Edwin bantu jadi spion dan bagian tarik rem.

Hati-hati sama barang bawaan karena bagian bawah mobil lampu ini langsung aspal jalanan alias gak ada tutupannya.

Secara keseluruhan kita semua puas dan seneng banget dengan serangakaian acara saturdate kita ini.. pulang rumah lsg bobok karena uda capek. Hehehe..

•©24102015•



Tidak ada komentar:

Posting Komentar